Daftar isi

Minggu, 21 Agustus 2011

Tampil Seksi dengan Mantel Bulu, J-Lo Dicap Arogan


Tampil Seksi dengan Mantel Bulu, J-Lo Dicap Arogan – Los Angeles Baru-baru ini, penyanyi Jennifer Lopez berpose seksi dengan mengenakan mantel bulu untuk majalah Vanity Fair. Pose J-Lo itu pun langsung mendapat kecaman dari organisasi penyayang binatang PETA.

Jennifer Lopez 223x300 Tampil Seksi dengan Mantel Bulu, J Lo Dicap Arogan
Jennifer Lopez - galaksinews.com
Seperti dilansir The Sun, Rabu (3/8/2011), kecintaan J-Lo terhadap mantel bulu selama ini memang membuat gerah PETA. Apalagi, mantel yang dikenakan J-Lo untuk sesi pemotretan itu dipastikan terbuat dari bulu rubah asli.
“Masyarakat yang suka memakai bulu itu adalah masyarakat yang bodoh dan arogan terhadap penderitaan hewan. J-Lo jelas adalah orang yang sangat arogan,” ujar Dan Mathews, salah satu aktivis PETA.
Di foto tersebut, J-Lo terlihat sangat seksi. Pelantun ‘On The Floor’ itu tampak hanya mengenakan mantel bulu tanpa memakai baju lain.
Tak hanya berpose seksi, J-Lo juga buka-bukaan terkait perceraiannya dengan Marc Anthony.
“Ini bukan berarti saya tidak mencintai diri saya sebelumnya. Terkadang secara tidak sadar, kita melakukan kompromi. Untuk mengerti bahwa orang tersebut tak baik untukmu, atau orang itu tidak memperlakukanmu dengan baik atau ia tidak melakukan hal yang baik untuk dirinya – Jika saya tetap bertahan, maka saya tidak melakukan hal yang benar untuk diri saya,” ujar J-Lo kepada majalah Vanity Vair dalam edisi September.
sumber Han Kristi

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More