Daftar isi

Kamis, 14 Juli 2011

Dell Peju, Komputer Tablet Kelas Atas


Dell Peju

Di tengah serbuan tablet Android, tablet berbasis OS Windows terkesan tenggelam. Namun hal ini tidak mengurungkan Dell membesut tablet dengan memakai software buatan Microsoft tersebut.

TechTree, Senin (11/7/2011), bocoran foto dan desain Dell Peju, nama sandi untuk tablet tersebut sudah muncul ke permukaan. Menilik dari spesifikasi yang ditawarkannya, agaknya tablet tersebut tidak akan mengecewakan.

Tengok saja layarnya yang sudah high definition dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Masih pula dilengkapi dengan Gorilla Glass untuk membuatnya lebih tangguh menghadapi goresan.

Jeroannya yang didayai Intel Core i5 dan 4GB RAM menjanjikan performa bagus. Dibekali dua kamera, tablet ini juga memiliki slot microSD, port VGA, slot HDMI dan slot untuk SIM Card. Baterai diklaim dapat bertahan antara 6 sampai 8 jam.

OS WIndows 7 dinilai kurang cocok untuk tablet, namun kabarnya tablet yang satu ini sudah kompatibel dengan Windows 8. Dengan segenap kelebihannya itu, barangkali membuatnya cukup bisa bersaing. Berikut bocoran desain Dell Peju:



Beginilah rancangan Dell Peju



Tablet ini memiliki kamera belakang 5MP dan kamera depan 1,3MP



Layarnya dilengkapi Gorilla Glass



Terdapat jug dock untuk dudukan tablet

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More