Daftar isi

Kamis, 14 Juli 2011

Tablet PC Dell Peju Unjuk Gigi


Dell Peju (dellpejuinsider)

Dell dikabarkan sedang sibuk mengembangkan komputer tablet berbasis Windows. Hal ini terindikasi dari berbagai bocoran foto dan video mengenai tablet Dell Windows yang diberi nama sandi Peju.

Bagi orang Indonesia, penamaan tablet Dell ini sepertinya terasa mengganjal. Namun agaknya Dell tak tahu menahu dan punya alasan tersendiri mengapa menamainya sebagai Dell Peju. Karena baru nama sandi, masih mungkin pula ada perubahan kala nanti dipasarkan.

Spesifikasi Dell Peju sendiri tampak sebagai tablet yang cukup powerful. Layarnya yang berukuran 10.1 inch beresolusi tinggi, mencapai 1920 x 1080. Masih pula dilengkapi teknologi Gorilla Glass untuk menambah ketahanan layar.

TabletPCReview, Senin (11/7/2011), prosesor di tablet ini adalah Intel Core i5. Dell Peju juga memiliki 4GB RAM serta penyimpanan SSD 64/120GB.

Tablet tersebut awalnya akan memakai OS Windows 7. Namun kabarnya juga kompatibel dengan Windows 8 yang konon lebih sesuai dipakai pada perangkat tablet.

Dell Peju kemungkinan dikapalkan pada kuartal pertama 2012. Harganya diprediksi cukup mahal mengingat spesifikasi kelas atas yang diusungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More