Daftar isi

Kamis, 14 Juli 2011

Kapan Facebook Buka Kantor di Indonesia?


Screenshot Facebook

Pengguna Facebook di Indonesia adalah terbesar nomor dua di dunia setelah Amerika Serikat. Jelas negara ini punya arti penting bagi pengelola Facebook. Lantas apakah Facebook berniat membangun kantor di Tanah Air untuk menangani para penggemarnya di sini?

Sayangnya, situs jejaring terpopuler ini belum memiliki rencana untuk membangun kantor di Indonesia dalam waktu dekat. Hal itu dinyatakan oleh Javier Olivan, Head of International Growth of Facebook.

"Saat ini belum ada jadwal untuk membuka kantor di Indonesia, jika saya tahu saya pasti mengumumkannya," kata Javier dalam konferensi IdByte di Jakarta, Kamis (14/7/2011).

Padahal saat ini, Facebook sudah memiliki beberapa kantor di berbagai belahan dunia. Seperti di Inggris, Spanyol, Brazil sampai Korea Selatan dan Singapura. Namun entah mengapa belum ada kabar mereka akan mendirikan kantor tersendiri di Indonesia.

Urusan pengembangan Facebook di Indonesia memang antara lain sudah ditangani dari kantor di Singapura. Javier mengakui Indonesia adalah pasar penting sehingga dia ingin terus membuat produk yang baik untuk user di Tanah Air.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More