Minggu, 04 September 2011

Menjelang Nokia WP7 Pertama: Acer Juga Mungkin Meninggalkan Android?


acer-android.jpg
Ada apa dengan android, sekarang giliran acer yang berpikir ulang dengan masa depannya dengan android.
Setelah samsung dan lg secara resmi diminta oleh pemerintah korea selatan untuk meninggalkan android karena deal google-motorola, sekarang perusahaan asal taiwan mulai berpikir untuk meninggalkan android.
 http://adit38.wordpress.com/2011/09/02/menjelang-peluncuran-nokia-wp7-samsung-dan-lg-akan-meninggalkan-android/
Android mungkin masih akan menguatkan posisinya di jagat smartphone dalam 1tahun kedepan dan diprediksi akan tetap jadi raja sampai minimal tahun 2015. Tapi goyangnya komitmen samsung, lg dan yang terakhir acer tentu mengancam tahta android. Khusus untuk acer yang cuma punya dua OS uang diusung, jika android ditinggalkan tentu WP7 akan dapat dukungan 100%. Setidaknya itu tercermin dari ucapan petinggi acer yang mengatakan pembelian motorola seperti ‘hadiah’ buat nokia-microsoft.
 http://www.sfgate.com/cgi-bin/article.cgi?f=/g/a/2011/09/02/businessinsider-google-gave-microsoft-a-gift-by-buying-motorola-2011-9.DTL
Indikasi-indikasi ini makin menguatkan ucapan ucapan microsoft yang mengatakanpasar smartphone akan dikuasai kembali nokia dengan wp7nya pada tahun 2013 lebih cepat dari perkiraan tahun 2015 .
Jika kemaren ucapan microsoft microsoft itu saya pikir takabur, melihat sikon saat ini bisa jadi masuk akal ucapannya.
Nasib symbian bagaimana nih ya…., kayanya dibunuh lebih cepat klo gini. Hiks….

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More